Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja


"Sebuah Mimpi Yang Tercapai Di Bank Mandiri"

Di dalam perjalanan hidup ini aku berjuang demi mimpi-mimpiku, masa depan cerahku dan kebahagian yang ingin ku capai untuk keluarga  kecilku,keluarga yang ingin ku bangun dengan kebahagiaan, dan untuk membangun semua itu aku harus bekerja keras untuk menggapai semuanya, tanpa lelah aku berlari untuk mengejar semua  itu,akupun sadar bahwa untuk bisa menggapai semuanya harus dengan sebuah kerja keras dan menabung
Walaupun aku hanya seorang pegawai swasta yang hanya berpendapatan gaji UMR dengan hanya mengandalkan sebuah lemburan untuk mencari tambahan tabungan masa depanku yang diteransfer dari menejemen kantor ke rekening tabunganku,aku berharap bahwa tabungan inilah yang bisa membantu ku untuk meraih mimpi-mimpi ku kelak nanti,karena hanya bank inilah yang dapat ku percaya yang bisa menjaga uangku selama hidupku
sejak tahun 1998 atau sejak bank ini di lahirkan aku memulai menanbung di Bank ini “BANK MANDIRI”,kenapa aku memilih Bank Mandiri karena sebuah media menuliskan sebuah artikel tentang berdirinya Bank Mandiri yang bertuliskan Bank Mandiri adalah sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, digabung ke dalam Bank Mandiri

dan sekian tahun aku menabung di Bank Mandiri,Bank Mandiripun menawarkan sebuah Produk-produk Layanan Jasa Perbankan seperti :
1.     Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
2.     Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah)
3.     Mandiri Tabungan
4.     Mandiri Tabungan Rencana
5.     Mandiri Kartu Kredit
Dalam hatiku aku berbicara “inilah yang aku harapkan sebuah layanan yang bisa membuat sebuah mimpiku  menjadi nyata” Sebuah layanan yang sangat amat aku inginkan adalah sebuah layanan Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah)
Mandiri KPR Adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer
Dengan keuntungan
1.     Suku bunga kompetitif.
2.     Proses cepat dan mudah.
3.     Uang muka ringan.
4.     Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun.
5.     Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh
        Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian  rumah di proyek developer tersebut.



Dengan layanan ini aku berharap keluarga kecilku akan bahagia Dan akupun mengajukan Persyaratan-persyaratannya yang di tentukan bank mandiri dan seling beberapa hari akupun mendapatkan jawaban dari Bank Mandiri bahwa persyaratanku disetujui untuk mengikuti layanan Mandiri KPR
Dengan layanan inilah mimpi itu menjadi nyata sekarang aku  memiliki sebuah rumah idaman untuk keluarga kecilku
selamat tinggal kontrakan mungilku selamat datang rumah baruku terima kasih bank mandiri engkau telah memberi jalan bagi mimpiku
Sampai saat inipun bank mandiri tetap semakin terdepan dengan mendapatkan Beberapa penghargaan-penghargaan di tahun 2007- 2012 Sebagai Kategori  sebagai berikut:
·         Best Bank in Indonesia
·         Best Domestic Equity House
·         Best Local Currency Cash Management Services (by currency)
·         Best Overall Domestic Cash Management Services
·         The Best Achievement
·         The Best Bank in Corporate Communications
·         The Best Bank in Good Corporate Governance
·         The Best Bank in Marketing
·         The Best Bank  in Risk Management
·         The Best Bank in Corporate Social Responsibility


Dan Masih banyak kategori-kategori terbaik yang Bank Mandiri dapatkan dari berbagai penghargaan di tahun-tahun tersebut


3 comments:

Dikara Developer said...

Maju terus sob semoga menang. good luck! mampir juga di blog saya ya :)

http://tijex-music.blogspot.com/2013/01/aku-lebih-mandiri-bersama-bank-mandiri.html

Unknown said...

keren .....

Ferdhey said...

Ogut Nasabah Mandiri jugak sob!!!!

main juga ke artikel ogut yaak..

ke sini ::

salam buat karyo dan mandu yakk... akur tuh 2 sobat!! hgehehehe

oiya, main jugak ke artikelku sob!! ke sini ::
sambil ninggalin jejak juga..

http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

sambil ninggalin jejak sekalian..
thanks before..

Post a Comment